MAJALAH SASTRA HORISON

Published 21/08/2009 by martono loekito

horison
Bertahun- tahun saya menjadi kontributor ilustrasi berupa sketsa untuk majalah sastra bergengsi ini.

About these ads

63 comments on “MAJALAH SASTRA HORISON

    • Ya, agaknya memang tak semudah dulu mendapatkan majalah ini. Saya pun mendapatkannya karena nomor bukti. Salam ramadhan.., semoga berkah senantiasa milik kita

  • oh ya aku mau ngirim karya lewat e-mail tapi ga’ tau e-mailnya horison tolong petunjukx. karya puisi dan cerpen

    (demond_love@ymail.com)
    tolong petunjuknya

  • daya ingin mengirim dsajak sajak yang saya buat ke majalah horison g mana caranya…..

    tolong beri tau caranya n alamat pengirimannya. thanks.

  • saya ingin mengirim sajak sajak yang saya buat ke majalah horison gmna caranya?

    tolong beri petunjuknya n alamat redaksinya . thanks..

  • saya ingin tanya…

    saya sejak sd suka sekali menulis puisi atau cerpen. sekarang ini saya ingin membuat buku kumpulan puisi tulisan saya…tapi saya tidak tau bagaimana caranya. saya ingin sekali hasil karya saya diterbitkan…mohon saya diberi saran atau informasi.. terimakasih

  • bagaimana caranya ngirim puisi? kalo udah terbit ada gak feenya? kalo mau berlangganan bagaimana caranya dan berapa harganya?

  • saya guru di khadijah islamic school (KIS) skolah geratis khusus yatim dan dhu’afa, siswa2 saya ingin sekali bisa mengirm karya2 mereke terutama puisi, gmn caranya ya?

  • Saya seorang siswa yang kebetulan sangat suka sekali sama sastra. karya karya saya sich banyak tapi saya tidak tahu bagaimana caranya mengirimkan karya saya dengan baik dan benar supaya bisa di terima di mana pun,dan bisa di terbitkan luas di media massa pada umumnya. saya siswa dari sekolah unggulan yang berada di kabupaten musi banyuasin kota palembang Sekolah saya SMAN 2 UNGGUL SEKAYU dan website sekolah saya http://www.sman2sekayu.sch.id
    Terima kasih

  • Salam Kenal mas… saya sudah baca alamat email untuk mengirimkan cerpen ke majalah horison. terima kasih atas infonya.
    selanjutnya saya mau tanya, seandainya cerpen saya dimuat di majalah horison, apakah ada konfirmasi dari redaksi, sehingga saya tahu cerpen saya telah dimuat?
    terus, untuk kota padang, dimana ya saya bisa mendapatkan majalah horison?
    terima kasih mas, untuk jawabannya kelak..
    sukses selalu..

  • Assalammualaikum
    baru sekali aku baca majalah horison dan isinya keren abis,kapan-kapan boleh donk aku ngirim puisi ke majalah horison.tanks.

  • Saya akan melalukan penelitian tentang cerpen Indonesia yang mana cerpen cerpen horison akan menjadi salah satu korpusnya. Saya ingin mengenal dan bincang bincang suatu saat dengan editor horison antara tahun 1990 – 1998. Kira kira sekarang siapa yang harus saya hubungi supaya prosesnya cepat dan caranya bagaimana. Sekarang saya berada di Australia jadi tidak bisa langsung ke kantor Horison.
    Terima kasih

  • pertemuan suci

    sudah beberapa kali sy berkirim karya, mungkin karena memang kurang bagus
    akhirnya…gak dmuat. selanjutnya q berharap. Sumenep _ Madura berjaya

  • majalah horison terbit setiap bulan ya? bulan pada minggu keberapa?
    bagaimana cara untuk ngirim karya ke majalah horison? terimakasih

  • mas tadi aku coba kirim tulisanku ke majalah ini tapi balasannya kok minta di translate………….. aku binggung maksudnya apa ???????? tolong dong mas bantuin

    bls ke mailku kalau bisa

  • assalam… saya siswi sma kelas 12, saya suka banget nulis karya tulis,, tapi saya bingung.. gimana caranya untuk menerbitkan karya-karya saya di majalah sastra horison, soalnya saya suka banget sama majalah sastra horison… bantu saya…. wassalam_

  • maaf, mau tanya nich !!!! gmana yo caranya … agar karya puisiku setidaknya bisa terdengar lewat majalah horison ini ???? infonya aku tunggu ya

  • Salam kenal.. saya suka menulis Puisi dan Cerpen, untuk pengirimannya kira-kira berapa minggu sebelumnya ya sebelum Majalah terbit???

    thanx

  • saya paling senag baca majalah sastra ini, ada banayk penulis hebat yg mungkin bagi sebagian masyarakat kita sudah dilupakan, namun di horison kaki langit lah saya menjadi tau bahwa indonesia sangat kaya dengan orang2 sastranya yang sekelas internasional

    • salam kenal kembali,,,
      saya juga sangat menggemari majalah hariso sejak saya SMA,,
      tapi sampai sekarang saya jg belum berhasil mengirim karya saya ke hariso, sudah beberapa kali saya coba, tapi selalu gagal….

  • sungkem berderajad emas. …wahai sedulurku….bantu beri jalan…supaya bisa masuk syair…kisabrang di horison..sekelebat kilat bagai sayatan pedang menghempas menghantam fikiran tersayat hingga menetes huruf2 merangkai kalimat yang begitu dahsyat..menggerakkan tangan tuk menulis…salam seduluran…kisabrang..d..srengenge.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: