MENJADI REDPEL MAJALAH ANDAKA LAGI

Published 16/05/2008 by martono loekito

Tiga tahun sudah saya meninggalkan majalah Andaka, sebuah majalah anak-anak setingkat sekolah dasar. Tiba-tiba pada hari Senin, 12 Mei 2008 yang lalu saya mendapat telepon untuk menjadi redpel kembali.
Antara senang dan tidak, senang karena saya bisa kembali menulis dan menggambar untuk anak-anak. Tidak karena waktu saya kembali tersita. Semoga saya memiliki kekuatan di tengah kesibukan.

11 comments on “MENJADI REDPEL MAJALAH ANDAKA LAGI

  • salam kenal

    Mas saya lasril dari SENJA cartoonnis bagai mana kalau kita saling link alamat saya http://senjacartoon.wordpress.com
    ok biar antara kartunis lebih dekat lagi gitu mas …..

    Salam kenal juga. Senang banyak kenal dengan kartunis yang muda muda, tetap intens dalam ngartun. Bikin terobosan, jangan berhenti atau jalan di tempat. Salam saya untuk anak anak SENJA

  • Selamat deh, semoga sukses ! eh mas lasril itu temanku, kami punya grup kartun sejak masih dibangku SMA. Sorry mas atas tulisan yang lalu, kata temenku itu tulisanku kasar dan nggak sopan, maaf ya mas ya, sebenarnya sih aku cuma bercanda, ya seperti bapak guruku kalau ngajar dulu. he…he… mas hebat, ngajar Matematikanya juga jago. oh ya saya juga sebentar lagi akan dilibatkan pada sebuah majalah (kalau jadi), karena selain menerbitkan buku pelajaran disinii juga mengelola
    majalah. Majalahnya masih berumur jagung, makanya belon ngetop. Kalau ternyata saya jadi dilibatkan boleh dong aku tanya-2 sama mas Martono. Oke deh terima kasih bapak guruku yang lucu atas perhatiannya. lain waktu aku koementar lagi.

  • sekali lagi selamat semoga sukses, sekarang buku pelajaran menggunakan internet kelabakan juga nih ditempat saya, perusahaan saya memproduksi buku-2 pelajaran jadi tersaingi.weleh2 PHK deh….

  • Mas, saya ilustrator freelance. Bolehkah saya menambah pendapatan saya untuk menjadi ilustrator freelance di majalah anda? Buat nambah-nambah uang dapur Mas.

  • sukses mas….
    saya juga penggemar ANDAKA sejak 13 tahun yg lalu….
    saya sering menulis cerpen untuk ANDAKA
    cuma saya sempat kecewa karena cerpen saya yang berjudul ‘SETANGKAI ANGGREK BULAN’ tak pernah ada kabar beritanya dari pihak ANDAKA, hingga akhirnya saya mendapatkan kiriman foto kopinya dari teman saya, yang ternyata sudah diterbitkan tapi kok tidak ada info dari pihak redaksi….
    salam buat ANDAKA ya mas….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: