10 TAHUN TABLOID TOENTAS

Published 28/10/2008 by martono loekito

Tanggal 10 Oktober 2008 lalu, tabloid Toentas genap 10 tahun, artinya 10 tahun pula saya mengartun di sana. Sebuah perjalanan yang panjang dan luar biasa untuk sebuah tabloid kecil seperti Toentas. Ada banyak kesan mengartun di tabloid ini, karena saya banyak bertemu dengan teman-teman baik. Saya berkenalan dengan Pak Iskandar Sultoni, yang kemudian menjadi semacam saudara. Dan juga beberapa yang lain.
Selama sepuluh tahun kantornya pun beberapa kali pindah. Bermula dari Lenteng Agung hingga akhirnya di Mampang Indah II Depok.
Sebuah tabloid gado-gado dengan menjual berita dan sex pada mulanya. Namun kemudian bergeser menjadi tabloid berita. Memakai slogan yang ‘gagah berani’ : JANGAN GENTAR BICARA BENAR! Apakah isinya segagah slogannya? Silakan kunjungi http://www.toentas.comtabloid toentas

6 comments on “10 TAHUN TABLOID TOENTAS

  • Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Sungguh bahagia sekali saya, pak guru, karena mengetahui jenengan punya webblog. Lebih bahagianya lagi, nama saya Jenengan abadikan dalam prolog weblog.

    Terus terang, saya seperti mendapat Mutiara yang hilang telah kembali, setelah mengetahui blog jenengan. Tolong dong saya diberitahu nomor HP jenengan yang sekarang, karena kayaknya nomor yang saya punya kok sudah tidak bisa dihubungi. Nomor HP saya masih tetap yang lama, 08128336039 dan 081807012052.

    Matur nuwun, lho pak guru, Jenengan ternyuata masih ingat dengan saya, bahkan sudah menganggap saya sebagai “saudara”.

    Salam Sukses selalu buat Pakdhe Luki!

    Wassalamu’alikum Wr Wb

    • Assalamualaikum wr.wb.
      matur nuwun pak is mau mampir ke blog saya. lama sudah ya kita nggak ketemu, ngobrol. bukan hanya masalah pekerjaan, tapi juga masalah perjalanan hidup. sungguh saya bahagia lho pak is banyak memberi warna dalam perjalanan hidup saya. mulai saat kita di toentas, bersama-sama di inti aktual dan juga di media lain.
      tentu saja persahabatan dan persaudaraan kita nggak bakal saya lupakan, walau pun kadang kesibukan membuat kita terpisah jarak. salam buat keluarga.
      salam dan sukses juga buat pak iskandar.
      wassalamualikum wr.wb

  • Tinggalkan Balasan

