OMBUDSMAN NEWS, SEBUAH REINKARNASI

Published 07/03/2009 by martono loekito

Ombudsman News boleh dikata reinkarnasi dari Majalah Ombudsman yang berhenti terbit, boleh juga ia kelanjutan impian dari majalah Law & Order yang juga hanya sekali terbit. Tapi ia menyimpan impian sahabat baik saya, Nurkomarudin.

Membuat ilustrasi dan karikatur untuk majalah ini, memberi warna baru dalam perjalanan kekartunan saya. Semoga tetap eksis!

ombudsman-news2ombudsman-news

5 comments on “OMBUDSMAN NEWS, SEBUAH REINKARNASI

  • saya tertarik sekali untuk memesan majalah ini, mohon info nomor telepon yang bisa saya hubungi untuk bisa mulai berlangganan. mohon kirim email ke saya. terima kasih.

  • Tinggalkan Balasan

